CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Friday, April 15, 2011

Peristiwa menakjubkan hari ini

Alhamdulillah, hari ini gue mendapat kepastian kalau gue diterima di SMA Dwiwarna Parung, juga SMA IC Al-Kausar di Sukabumi, dan gue bisa bersekolah di kedua sekolah itu dengan gratis... (lumayan, itung itung ngebantu perekonomian keluarga). gue juga hari ini ke DW dan ikut tes darah (gila! 3 tube sekaligus, mana jarumnya gede banget lagi!!) dan tes urin. hari ini gue juga dengan sukses menyelesaikan tugas Bahasa Inggris bersama teman teman gue di HokBen dan nyaris ngomong ke supervisor HokBen biar musiknya dimatiin dan kita bisa shooting dengan aman sejahtera. dan satu lagi yang baru aja gue alami, ada orang gila yang teriak teriak manggil nama gue sambil bawa motor, terus dia cabut dengan gak tau diri. ngelawak banget gak sih? untungnya gue gak sempet keluar, masih ngetik novel di kamar... hehe

0 komentar:

Post a Comment