CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Thursday, March 10, 2011

Segala Buku yang ada di lemari gue

gue tau ini postingan yang amat sangat gak penting banget, tapi entah mengapa gue pengen curcol tentang lemari buku gue yang ternyata isi bukunya miniiiiiim banget sampae sampe gue harus mengulangi bacaan gue sebanyak lebih dari sepuluh kali saking gak adanya buku baru yang mampir, oke kita intip intip isi lemari buku gue yang lebih besar daripada tumpukan buku buku didalamnya *yaiyalah fit-plisdeh-bukannya udah jelas?

Novel :
Romeo and Juliet
Hamlet
Twilight saga -- Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn
Autumn in Paris
Dont Judge a girl by her cover
Harry Potter -- yang ke 2 dan ke 4
Tuilet dan New Emon
The Runaways
Barry Trotter
Evermore

Komik:
5 komik Nakayoshi seri lama
dan 2 komik Jepang lagi yang gue udah muak baca

itu semua udah gue khatamin tanpa terkecuali, udah apal teks teks yang memorable (terutama Romeo and Juliet) udah gue hapal ceritanya kayak gimana aja, pokoknya tahu seluk beluknya daaaah

okeoke gue tau lu semua udah muak ngeliat postingan gue yang gak penting ini, jadi saya memutuskan untuk menyudahi penderitaan kalian...

0 komentar:

Post a Comment