CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Friday, February 11, 2011

My Hobbies

Oke, sekarang gue harus nulis sesuatu untuk tugas TIK gue

Jadi, pertama tama gue disuruh tulis tentang hobi gue, jadi gue bakal ngejelasin semuanya, satu per satu dan selengkap mungkin.

Mungkin beberapa orang udah tau tentang hobi gue yang paling gue geluti ini. Baca. Baca itu udah hampir kayak bagian dari hidup gue. Kayak sesuatu yang emang udah harus gue jalanin. Gue suka ngebaca apa aja, mulai buku pelajaran sampai komik, dan mulai dari bacaan yang penting dan mengandung makna sampe yang gak penting sama sekali. jenis buku favorit gue itu ya… sejenisnya Harry Potter, fiksi yang masih cukup masuk akal dan menyenangkan untuk gue baca. Kadang gue juga baca buku berat kayak Romeo and Juliet dan Hamlet. Gue cukup suka cerita klasik apalagi yang bahasanya indah dan kisahnya abadi.

Selain itu, gue juga suka sama yang namanya nulis. Meskipun secara teknis gue sebenernya ngetik, tapi gue juga pernah beneran nulis 5 halaman buat tugas cerpen Bahasa Indonesia. Gue suka menulis dalam berbagai bentuk. Karena menurut gue dengan nulis, gue jadi bisa mengekspresikan diri gue dengan lebih baik dan gue juga menumpahkannya dalam cara yang positif.

kesukaan gue yang lain adalah ICE SKATING! Ice skating bukan olahraga yang gampang. Mengingat suhu yang luar biasa dingin dan keseimbangan antara dua bilah pisau es yang super tajan dengan kaki dan tubuh kita. Gue gak jago main ice skating karena gue semata mata cuma penikmat aja.. gak sampe niat mau ikut kejuaraan. Jadi cuma buat have fun semata.

Yang terakhir adalah ngemil. Ini kebiasaan buruk, mengingat ini bisa menyebabkan obesitas tentunya.. tapi gue gak bisa nahan diri gue sendiri untuk nggak ngemil seenggak enggaknya biskuit sehari. Atau mungkin gua bakal beli ice cream terus gue makan dengan lahap. Sayangnya pola makan utama gua berantakan jadi gak imbang antara snack dan meal.

Sebenernya masih banyak, tapi kayaknya udah kepanjangan, gue udah pegel nulis dan gue gak perlu lagi menyiksa para pembaca karena ngebaca postingan gue yang panjang ini.

0 komentar:

Post a Comment