CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Sunday, February 13, 2011

Valentine's Day (sick of it)

ngedenger kata "Valentine" yang kepikir di otak kita (terutama yang cewek) adalah:
1. Bunga mawar merah (atau PINK)
2. Cokelat (apalagi yang bentuknya hati)
3. Ketras origami pink yang dipotong hati
4. Dekoerasi pink (lagi) di semua tempat (sekolah, mall, bahkan toilet! astaga)
5. Hari kasih sayang
6. Kado dari pacar
7.dan sebagainya-lah

dan gue, sebagai seorang cewek yang duduk di kelas 3 SMP (jamannya taksir-taksiran) entah kenapa MUAK dengan yang namanya Valentine... gue, bukan penyuka warna pink (apalagi BABYPINK, ugh!), gue doyan cokelat (dalam bentuk apapun), gue suka bunga (freesia, mawar, lilac,forget-me-not, etc) tapi entah kenapa, kalau soal Valentine's day gue bakal muterin mata gue kearah dekorasi pink dan juga menjengit pada bunga mawar nan harum yang dijual, apalagi sama teddybear pink yang megang hati bertuliskan "I love U" (hueeeeeeekkkk)

entah gue-nya aja yang aneh atau memang hari Valentine itu memuakkan... tapi gue benci Hari Valentine. gue bingung kenapa orang orang selalu rame rame beli cokelat di hari Valentine (padahal mau Valentine mau enggak, rasa cokelat ya... gitu gitu juga...), terus beli mawar sebuket gede buat pacar mereka (padahal wangi-nya ya gak berubah), apalagi yang ngasih puisi di amplop amplop warna pink buat orang yang di-gebet. GRRRRR!!! gue males banget....

terus kalo lo bilang Valentine itu hari kasih sayang, huaaaah gue mau pacaran sehari aja setahun... toh rasa sayangnya cuma pas hari Valentine, hari hari lain gak sayang dong....

Valentine emang udah membudaya banget, baik di Indonesia maupun di negara lain, tapi satu hal yang pasti Gue akan tetap membenci hari Valentine, gak peduli berapa banyak cowok yang ngasih gue mawar dan cokelat (yang dalam kehidupan asli mungkin gak ada) gue akan tetep gak suka sama hari Valentine (tetep aja tu cokelat gue terima dan gue makan, mawarnya paling gue jual lagi -_-)



2 komentar:

Almas Safira

cekacekadah fit -_- gahool juga postinganlu

muhammadov firdanov

keren fit...
2jempol dah bwt lu, sbagai pembenci valentine!
Emang tuh, valentine cuma budaya bodoh warisan romawi-yunani yang dilestarikan sampai skrg.

Post a Comment