CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Saturday, February 19, 2011

TO Dwiwarna (huahua)

Hari ini gue TO di Dwiwarna, salah satu SMA Boarding yang emang eksis saat ini. Lokasinya di Parung. Gue harus mengorbankan jiwa dan raga gue (oke, lebay) cuma biar gue bisa TO disana. Padahal seharusnya hari ini gue TO di tempat les juga.. huaaaaahhhh
 ***
Oke, pendeknya, hari ini melelahkan banget. Entah fisik maupun pikiran, gue gak bisa menyangkal kalo hari ini emang melelahkan, meskipun gue berusaha sebisa mungkin biar gue terlihat sehat dan fine fine aja.

Jujur, soal TO nya nggak susah, oke ada beberapa yang gue bingung tapi masih dalam tingkat standard, dan percaya atau enggak, nilai gue jeleeeeeekkkkk banget, gak ada yang diatas 40! Awalnya gue sempet frustasi (begitu juga beberapa yang lain) tapi akhirnya gue menganggap itu kesalahan scanner yang terlalu bagus jadi gak bia ngescan pensil gue yang emang cuma 2500 satu (mungkin harus pake yang 15000 satu, gak ngerti deh)

Satu hal yang plus plus adalah makanan dan kelasnya yang pewe… makanannya enak, terus emang kelihatan sehat dan agak berkelas gimanaaa gitu (walaupun tray makanannya mirip kayak di penjara tapi rasa makanannya jauuuuhhh) terus fasilitas disana juga bagus, guru dan kakak kelasnya ramah ramah. Gue juga ketemu salah satu alumni SLANK disana, Kak Tiara mantan anak 9.9. Disana dia nyeritain semuanya tentang Dwiwarna. Ternyata asrama-nya keren banget, 1 kamar 4 orang, kasur springbed, TV LCD flatscreen dan dipasangin TV kabel. Kamar ber-AC dan ada computer. Tapi bayarnya 5 juta sebulan (langsung mengurungkan niat)

Ngapain lagi ya? Yah paling gitu gitu doing sih… di cie-cie in (biang keroknya Tidar) terus makan, ketawa ketawa, nyanyi nyanyi, ngomongin biohazard yang emang gak jelas, ngeledek piala orang, ngeliat orang nge-galau, ngedenger kakak kelas nyanyi, ngerjain soal, ngeliat anak anak yang lomba MIPA menggila dengan main X-O pas lagi cerdas cermat, yaaaahhhh… hal hal semacam itu laaah

Pas pulang, gue dan rombongan makan bakso dulu di pamulang. Suapan pertama bakso, gue langsung kesedek karena ternyata kuah gue jadi pedeeesssss banget. Terus melihat temanku bersedih atas fruit tea nya yang kemasukan lalet, terus tu lalet berenang seolah menganggap si fruit tea dan botolnya adalah Jacuzzi dengan aromaterapi buah apel.. terus juga ngetawain temen gue yang bakso-nya melejit dan jatoh dari mangkok. Terus pulang naik angkot bareng Adrian ama Tidar, terus udah deh, mandi, makan kolak, nge-post…dan kayaknya abis ini gue mau tidur…

0 komentar:

Post a Comment